Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Sepintas Persahabatan Atsumina

Atsumina
Siapa sih yang gak kenal 48 Family(?) *wah banyak* hahahaa, itu buat orang tua dan orang" lama, tapi ada juga sih yg sudah berumur tetep oshimen (mendukung salah satu member). sekarang sih rata" anak muda itu tau ya walaupun hanya sebagian,,:)
 bedanya fans Indonesia sama Jepang, kalo indo itu fansnya masih pelajar/mahasiswa yang masih minta uang saku/ untuk nonton konser ke orang tua. kalo fans jepang itu kebanyakan karyawan kantor makanya kalo ada konser mereka selalu ikut. tapi kalo ditanya antusias nya,, beuh,,gak usah ditanya,,:D walaupun rumahnya jauh/fansfar kalo ada konser/Handshake tetep dateng. *saluut*.
Acchan
Takamina
                   sudah" sekarang ngomongin seniornya, pasti pada kenal kan sama 2 orang yg diatas, yang merupakan member paling menonjol dari semua member di AKB48 maupun sister lainnya. gimana enggak, 2 gadis ini termasuk member pendiri "AKB48" alias Generasi Pertama, nah loh. yang memiliki talenta/bakat bernyanyi, dance, akting dan skill lainnya yg beuh pokoknya,,^_^. AKB48 sendiri terbentuk akhir 2005 oleh produser terkenal dari Jepang "Yasushi Akomoto". nama mereka udah tau belum? yap, Takahashi Minami a.k.a Takamina & Atsuko Maeda a.k.a Acchan. mereka sering dipanggil Atsumina/Takacchan oleh para fans karena ya dua gaids ini sudah bersahabat sejak masuk AKB48. saya termasuk oshimen Takamina lho,,:D selain Harugon. soalnya bakat, talenta, suaranya, auranya, lucunya dll itu loh yg bikin saya suka. 2 tahun silam/tepatnya tgl 24, 25, 26 Agustus 2012. Takamina mendapat kejutan di konser "AKB48 Yume no 1830" itu, setelah berduet dengan Acchan (Omoide no Hotondo) yaitu dinaikkan posisi jabatannya menjadi General Manager (GM)/Soukantoku untuk AKB48 & dikontrak oleh Universal Studios,,^_^ dan sampai sekarang Takamina tetap semangat menjalani aktivitasnya sebagai member Team A AKB48 dan Souchan (panggilan untuk Soukantoku).
saya sih kalo nyebut Takamina panggil aja Souchan, kalo dipanjangin jadi Souchan,,,,tik :D setelah di kontrak oleh Universal Studios Souchan udah punya single solo lho yg berjudul "Jane Doe" dan beberapa hari yg lalu lewat 755's chat app, Aki-P (Akimoto Produser) berkata  bahwa Souchan akan dibuat kan lagu solo barunya yg kedua,, semoga cepet di buatkan ya,,^.^

Namun, sebelum konser AKB48 di Tokyo Dome diselenggarakan 48Family mendapat kabar yg tidak bisa terlupakan yaitu pengumuman grad Acchan. ya, sahabat Takamina ini memutuskan untuk grad ketika mereka konser Saitama Super Arema (SSA) bulan maret 2012 lalu yaitu setelah encore lagu ke-3 Dareka no Tameni Acchan meminta sedikit waktu untuk bicara, meskipun agak susah untuk mengucapkannya di depan fansnya secara langsung tp ia tetap berusaha sambil mengelus dadanya.
Acchan: "Hari ini izinkan saya mengumumkan sesuatu, saya Maeda Atsuko akan graduate dari AKB48, 6 tahun aku berusaha keras aku harus mewujudkan selama 20 tahun ini. dengan galau, untuk para juior hari ini kurasa aku harus melangkah maju. (maksudnya Acchan tidak bisa menemani member junior lebih lama). Takamina kemudian berbicara "Aku selalu memperhatikan semua, aku mengerti dengan keputusanmu yang tergesa-gesa, aku berharap kamu lulus dengan nahagia. AKB48 bukanlah tujuan akhir, ini juga berlaku bagi semua member, semua yang disini akan baik-baik saja. semuanya tolong dukung kelulusan Atsuko. Acchan dan Takamina saling bertatapan dan menangis dengan keras. saat encore terakhir Aitakatta beberapa member mengelilingi Acchan dan ketika lagu hampir habis, Takamina dan Acchan berpelukan di tengah panggung. Takamina sambil berpegang tangan Acchan berkata "Semuanya, terima kasih banyak"
Atsumina berpelukan di tengah panggung
Takamina
Acchan
Atsumina melambaikan tangan kepada fanS di SSA
dan akhirnya konser "AKB48 Yume no 1830 Live in Tokyo Dome" pun tiba di bulan Agustus 2012 yang merupakan concert graduate Acchan, setelah menyanyikan lagu "Yume no Kawa" bersama Takamina, Yuko-san, Mariko-sama, Tomochin, Miichan, Mayuyu. dan ketika lagu di stop mereka pun berpelukan satu-persatu. saat Takamina yang terakhir berpelukan dengan Acchan, Takamina mengantar Acchan naik ke sebuah spot panggung kecil yang bisa bergerak dan melanjutkan lagu itu sambil menangis tersedu-sedu, spot itu pun bergerak melewati panggung untuk melambaikan tangan tanda perpisahan kepada seluruh fans sambil tersenyum. setelah lagu "Yume no Kawa" selesai, Acchan tetap melanjutkan sambil diiringi lagu "Sakura no Hanabiratachi" yang dinyanyikan seluruh member.


Acchan melambaikan tangan kepada Fans di Tokyo Dome
   Acchan: "Saya merupakan orang yang pemalu sedari kecil, walaupun orang mencoba berbicara dengan saya, saya lebih baik menyumput di belakang ibu sayasaya merupakan anak yang pemalu seperti itu. Saya berdiri disini di depan 48 ribu orang hari ini dan saya merasakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya, Tetapi saat ini saya merasakan kegembiraan sepenuhnya. Sejujurnya, saya merasa sangat kesepian. Tetapi ini merupakan pilihan saya, maka saya ingin pindah ke langkah selanjutnya dari sini sebagai member dari AKB48, Terima Kasih banyak untuk semua orang yang selalu mendukung saya (Menunduk selama kurang lebih satu menit). Saya mohon agar tetap mendukung AKB48. Saya memiliki banyak fans yang selalu mendukung saya, sehingga saya dapat pindah untuk melangkah di dunia baru. Saya orang yang saat ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa, AKB48 adalah masa muda saya."  



Melody, Haruka, & Acchan
Acchan & Takamina duet di salah satu acara TV
begitulah sebagian cerita tentang Atsumina,,jangan sedih ya *langsung ngambil tisu* hehehee,,tapi sekarang Acchan sudah sukses kok, punya lagu sendiri, membintangi film, iklan dan beberapa acara tv jepang dan masih berhubungan dengan Takamina ataupun member lain,,^_^ demikian posting kali ini Arigatou Gozaimasu,,:D

Atsumina





4 comments for "Cerita Sepintas Persahabatan Atsumina"

  1. Atsumina gak perrnah pecah. Slalu bersama. Ah sedih nntn video acchan waktu di tokyo dome

    ReplyDelete
  2. Yap, sedih pas liat atsumina bawain Omoide no Hotondo apalagi pas Yume no Kawa :(

    ReplyDelete
  3. Min...upload donk konser gradx takamina.... :-D onegaishimas...

    ReplyDelete