Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Owada Nana Gen ke 15 AKB48

     Owada Nana (大和田 南那) atau yg akrab dipanggil Naanya  (なーにゃ), lahir pada tanggal 15 September 1999 di prefectur Chiba (umur 16 tahun), mengikuti audisi generasi ke-15 AKB48 pada tanggal 19 Januari 2013. pertama kali perform sebagai siswi pelatihan (Kenkyusei)/backdancernya Team K pada tanggal 30 April 2013, dan pada 24 Februari 2014 Naanya dipromosikan ke Team B.
     Pada saat konser AKB48 Young Member Zenkoku ~ Tour Mirai walma Kara Tsukura Reru & AKB48 Spring Solo Concert ~ Jikiso Imada Shugyo-Chu! yg diadakan di Saitama Super Arena tanggal 25-25 Maret 2015 kemarin, pada saat konser tanggal 25 Maret adanya pengumuman yaitu dibentuknya Sub-Unit baru AKB48 yg bernama "Dendenmu Chu!" (でんでんむChu!) yg beranggotakan Taniguchi Megu, Tanaka Miku, Mukaichi Mion, Owada Nana, Kawamoto Saya, Yabuki Nako & Murayama Yuiri.
     Dendenmu Chu! memulai debutnya untuk Coupling Song ke-40 AKB48 yg berjudul "Kafka to Dendenmu Chu!", Di hari kedua muncul lg pengumuman yg tak terduga, yaitu adanya Shuffle Team AKB48. Naanya yg tadinya berada di Team B dipindah ke Team A.












     Owada Nana juga penah membintangi drama "Sailor Zombie" yang tayang pada tanggal 18 April 2014 & jumlah episodenya ada 12, Naanya sendiri menjadi Inui Maiko yang merupakan tokoh utama dari drama ini bersama Kawaei Rina (sudah grad) & Takahashi Juri.
     Selain dorama tersebut, Naanya juga menjadi salah satu tokoh di drama Majisuka Gakuen Season 4 (End) & Season 5 (saat ini sedang dirilis) yang bernama Zombie dan disandingkan dengan Kamisori (Kojima Mako)





Opini:
     Pertama kali liat Nandut (panggilan gw ke dia) itu waktu nonton sailor zombie, dia itu member AKB48 yg lucu, cantik, kawaii dan gendud dikit :) seketika langsung jd oshimen (nambah yg junior gapapa yg senior tetep Hashiruka :D) yang enak diliat bukan makanan itu kalo lagi senyum >_<, meski pun kawaii tapi naanya ngga suka sama cowo (nahloh *tisu mana tisu) kebanyakan si yg deket sama dia itu temen cewe di SMP.
     itu terbukti waktu Naanya datang ke ruang konsultasi Takamina di episode 47 AKBShow, dia mengatakan kalo dia tidak bisa akrab sama cowo -_-', tp ya gapapa yg namanya dah seneng sama member ya apa yg dia lakukan ya tetep aja suka yg penting gak negatif dan berlebihan, hati" senyumannya bikin kadar gula naik ^_^                                      

     

Post a Comment for "Owada Nana Gen ke 15 AKB48"