AKB48 10th Anniversary "Memorial Event" at Tokyo

     Kemarin tepatnya pukul 17.30 JST (15.30 WIB) telah diadakan "Memorial Event", dimana ex-AKB48 dari Generasi 1, 2 dan 3 berkumpul (ada beberapa member yg memang tidak hadir) untuk merayakan anniv AKB48 yg ke-10 ^_^
   
     Participating Members:
AKB48 1st Generations: Tomomi Itano, Kazumi Urano. Tomomi Ohe, Mai Oshima, Hitomi Komatani, Yukari Sato, Mariko Shinoda, Hana Tojima, Risa Narita, Atsuko Maeda, Takahashi Minami, Minegishi Minami, Kojima Haruna.

AKB48 2ns Generatiosn: Sayaka Akimoto, Oshima Yuko, Megumi Ohori, Tomomi Kasai, Natsuki Sato, Noro Kayo, Masuda Yuka, Matsubara Natsumi, Ayaka Umeda, Kobayashi Kana, Miyazawa Sae.

AKB48 3rd Generations: Naru Ionue, Haruka Katayama, Ayaka Kikuchi, Reina Noguchi, Yuki Matsuoka, Aika Ota, Kashiwagi Yuki, Watanabe Mayu, Haruka Nakagawa, Miku Tanabe.
 
     Additional Members:
AKB48: Kitahara Rie, Sashihara Rino, Yokoyama Yui, Iriyama Anna, Kato Rena, Takahashi Juri
SKE48: Matsui Jurina, Kizaki Yuria
NMB48: Sayaka Yamamoto
HKT48: Miyawaki Sakura


Team A


Team K


Team B


















     Dan berikut adalah Setlist yang dibawakan saat AKB48 10th Anniversary "Memorial Event" kemarin:
M00. Overture
M01. Kuchibiru ni Be My Baby (Senbatsu)
M02. Kibouteki Refrain (Senbatsu)
M03. Koisuru Fortune Cookie (Senbatsu)
M04. Oogoe Diamond (Senbatsu)
-MC-
M05. Iiwake Maybe (Legend Member / Acchan Center)
M06. Flying Get (Legend Members / Acchan Center)
M07. Heavy Rotation (Legend Members / Yuko Center)
-MC-
M08. Party ga Hajimaru yo (1st Gen / Original Team A)
M09. Korogaru Ishi ni Nare (2nd Gen / Original Team K)
M10. Shonichi (3rd Gen / Original Team B)
M11. Aitakatta (All Member)
M12. Sakura no Hanabiratachi (All Member)





   





     Hirajima Natsumi atau yg akrab dipanggil dengan Nacchan dan juga merupakan member dari generasi pertama AKB48 juga hadir pada event kemarin namun karna kesibukannya ia tidak bisa hadir untuk perform bersama member AKB48 lainnya dan hanya menyapa fans di ruangan yg sudah ditentukan oleh staff :)

Dan berikut foto" yg diupload di twitter/instagram oleh beberapa member kemarin :D









     Foto my oshi dulu ya, hehe,,,^_^



































Opini: Event seperti ini hanya terjadi selama 10 tahun sekali, dan mungkin event ini akan dilakukan lagi 1 dekade kedepan & mungkin generasi 1, 2 ataupun 3 sudah tak ada lg yg berada di AKB48,,:(
dan kemungkinan yg hadir adalah mereka yg sekarang sedang berjuang sebagai generasi muda penerus AKB48 ;)
     Meskipun Takamina (sang Leader 48G) besok akan resmi graduation bersamaan dgn umur AKB48 sendiri yg sudah menginjak 10 tahun sejak 2005, tp ia percaya pada generasi berikutnya akan terus membawa nama AKB48 Group untuk tetap bersinar ^_^, ia juga sudah mempercayakan jabatan Soukantoku (General Manager) AKB48 kepada Yokoyama Yui yg dianggap mampu memiliki talent & bakat menjadi seorang pemimpin.




Comments

  1. Replies
    1. wah kalo event ini sepertinya belum ada, tp kalo link yg performance di theater banyak ^^

      Delete
  2. Eh kak, kalo boleh pict nya Ricchan dong Hehe :D

    ReplyDelete
  3. http://www.suki48.net/2016/12/download-bdrip-akb48-theater-open-10-th-anniversary-festival.html
    nih kalo mau download disini

    ReplyDelete

Post a Comment