Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haruka dan Acchan liburan bersama di Singapura

Source: Haruka's Instagram
    Pada tanggal 27 Juli 2016 Haruka mengupload sebuah foto Merlion Park yang merupakan Icon dari negara Singapura lewat akun Instagram pribadinya. Yap, menurut kabar yang beredar dia sedang Liburan disana karena sebelumnya di akun Twitter pribadinya dia hanya memberi kode bahwa dia akan pergi ke suatu tempat yang tidak disebutkan namanya.

    Di tanggal yang sama Acchan (Atsuko Maeda) menggungah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya.Yap, Acchan adalah mantan member AKB48 dan juga menjadi Ace ketika itu. Haruka & Acchan memang dari dulu sudah dekat karena sebelumnya mereka berdua pernah satu sekolah sewaktu masih SMP, Haruka ikut audisi generasi ke-3 AKB48 bukan hanya karena disuruh Ayahnya untuk mendaftar tetapi Acchan juga ikut memberi dukungan agar dia mengikuti audisi tersebut karena ketika itu Acchan sudah menjadi member AKB48 generasi pertama.

Source: Acchan's Instagram

   Kemudian keesokan harinya tanggal 28 Juli Haruka kembali mengupload sebuah foto bersama Acchan ketika mereka makan malam di restoran sekitar Merlion Park dengan background Marina Bay Hotel. fans pun banyak yang meminta Haruka untuk mengajak Acchan ke Jakarta dan ada juga yang bertanya apakah mereka hanya liburan saja, sedang reuni ataupun ada pekerjaan lain.

Source: Haruka's Instagram

Opini: Entah apa yang sedang mereka lakukan disana yang jelas fans Haruka & Acchan pasti senang melihat mereka bisa bersama disaat jadwal mereka yang padat dan berbeda ^^,