Menu

Adsense

Haruka Nakagawa is my Oshimen


Haruka saat ikut Janken Tournament di Jepang memakai kostum bertemakan Jakarta dan membawa bendera Indonesia. ^_^    


     Haruka Nakagawa anak kedua dari 5 bersaudara lahir di Tokyo pada tanggal 10 Februari 1992, ex-member AKB48 (Akihabara48) di Jepang, dan di bulan Oktober 2012 di Saitama Dome 1830m 48Family melakukan "BIG SHUFFLE 48 FAMILY", yaitu event dimana salah satu atau bisa lebih dari member dari 48Family (AKB48, JKT48, HKT48, SKE48, NMB48, SNH48, SDN48) dipindahkan atau bahasa kerennya di transfer dari satu group ke group lain. seperti yang dirasakan 2 member AKB48 (Haruka Nakagawa dan Aki Takajo) yang ditransfer oleh Yasuhi Akimoto (selaku Total Producer 48 Family ) dan mereka sekarang menjadi member JKT48 dari bulan November 2012 sampai sekarang dan tetap eksis diantara member lainnya. namun sekarang Aki Takajo telah bergabung kembali ke AKB48 setelah sebelumnya double team (Team J dan Team B), walaupun Haruka di tinggal Akicha (nama panggilan Aki Takajo) dia tetap semangat di JKT48 dan saat konser launching single "Gingham Check" kemaren ada pengumuman yaitu di transfernya Chikano Rina dari Team B AKB48 ke Team KIII JKT48, dan itu membuat Haruka semangat kembali karna ada teman dari jepang dan sekaligus mengajarkan Bahasa In donesia yg benar (walau Haruka sendiri belum lancar),,^_^. Saya adalah salah satu Oshimen Haruka Nakagawa, kenapa? itu jawaban yang sangat mudah bagi saya,,:) karena dia memiliki semangat yang tinggi untuk mangapai cita-citanya walau jauh dari keluarganya dia tetap semangat menjalani hari-hari dengan kegiatan JKT48 dan para member lainnya (Ganbatte Haruka,,,:D). dan yang pasti dia itu lucu, funny, unik, cantik, asik, menarik, dan sering bikin fans/orang yang melihatnya tertawa.karena tingkah lakunya yang beda dari yg lain. lucu pastinya,,:D. So, let's get fun with her,,^_^ @HarukaN_JKT48








3 comments:

  1. Min request film haruka waktu masih di akb48 dong, kalo ngga salah judulnya "x game" . kalo ada tolong share ya sekalian kalo bisa bersubtitle indonesia.
    Arigatou...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, tp sub indo nya gak ada, yg english adanya kalo mau.

      Delete
  2. iya deh nggak apa2 nanti biar saya aja yang translate sendiri jadi minta yang soft sub ya.
    makasih

    ReplyDelete

Popular Posts

Translate

Total Pageviews