Menu

Adsense

Download lagu "BabyMetal"

     Hai, ketemu lagi sama saya  yang suka & sok ngerti jejepangan ini,,:D
sekarang saya mau share lagu lagi nih, kalo kemaren kan Warota, sekarang "Babymetal". tau gak Babymetal(?) dijelasin dikit ya,,:) Babymetal itu grup vokal dan tari (band) beraliran heavy metal asal jepang konsepnya "Kawaii Metal" yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin.
     Band ini terdiri dari 3 gadis sekolah: SUMETAL (Suzuka Nakamoto - Lead Vokal, Dance ), MOAMETAL (Moa Kikuchi - Backing Vokal, Dance) dan YUIMETAL (Yui Mizuno - Backing Vokal, Dance). sekedar info ya, single mereka "Doki Doki Morning" yang nghits ini di produseri oleh salah satu orang yg luar biasa dalam bermain gitar. yak dia adalah Marty Friedman (mantan gitaris Megadeth yg hijrah ke Jepang) selain memprodusi, Marty juga mempromosikan "Babymetal" ke Eropa.
     Tak hanya Marty saja, Matthew Kiichi Heafy dari band Trivium & Lady Gaga juga ikut berperan besar dalam mempromosikan kepada band metal seperti Metallica. Staf Amuse menjelaskan, Matthew, Marty dan Lady Gaga berperan besar dalam memperkenalkan BABYMETAL di Eropa.






Silahkan download di bawah ini,,,^_^


1. Download Babymetal - 4 no Uta.mp3

2. Download Babymetal - Akatsuki.mp3

3. Download Babymetal - Akumu no Rinbukyoku.mp3

4. Download Babymetal - Answer for Animation With You.mp3

5. Download Babymetal - Catch Me If You Can.mp3

6. Download Babymetal - Death.mp3

7. Download Babymetal - Doki Doki Morning.mp3

8. Download Babymetal - Gimme Chocolate.mp3

9. Download Babymetal - Head Banger.mp3

10. Download Babymetal - Iine!.mp3

11. Download Babymetal - Ijime Dame Zettai.mp3

12. Download Babymetal - Megitsune.mp3

13. Download Babymetal - Onedari Daisakusen.mp3

14. Download Babymetal - Over The Future.mp3

15. Download Babymetal - Uki Uki Midnight.mp3

16. Download Babymetal - White Love.mp3


Untuk terus mendukung karya mereka, kalo bisa beli cd originalnya ya,,^.^ Arigatou Gozaimasu.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate

Total Pageviews