Saturday, 20 December 2014

Download Setlist JKT48 Team J 2nd Stage - Renai Kinshi Jourei

     Konnichiwa, Ogenki desu ka? apa kabar minna san,,:) ada yang baru nih, yak kali ini saya akan berbagi setlist "Renai Kinshi Jourei" (Aturan Anti Cinta) yang dibawakan oleh Team J JKT48 dan merupakan setlist kedua setelah sebelumnya mereka membawakan setlist "Pajama Drive" yang sudah Senshuraku. sebenarnya tahun lalu udah ada DVD nya tapi itu belum clean alias masih ada chantnya (oi oi oi yossha ikuzo,,^o^ ) pasti udah pada punya kan lagu setlist ini,,:) tapi ya gitu hehee,,
     Dan baru tahun ini JOT (JKT48 Operation Team) merilis setlist ini dalam bentuk CD Audio yang clean pastinya tanpa ada oi oi oi,,:D, tepatnya pada tanggal 7 Desember 2014 saat event Handshake Festival single ke-7th JKT48 "Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati)" yang diadakan di Istora Senayan.
     sudah gak usah ngomong panjang lebar, langsung saja tak kasih setlist dalam bentuk rar ini untuk para fans JKT48 terutama yang fansfar,,^_^

   





     


Silahkan download di bawah ini,,^_^

Download JKT48 "Renai Kinshi Jourei"

[Pass: Anrashawa42]  


Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat terutama untuk fansfar,,Arigatou Gozaimasu,,^_^


Note: Jika kalian ingin mereka tetap berkarya, jangan lupa datang ke fx Sudirman F4 untuk menyaksikan pertunjukan Theater mereka, atau beli  CD/DVD original nya. bukan hanya mendapatkan lagu & videonya saja, tapi ada bonusnya yaitu 2Shoot Card, Trump Card & Photopack member.

yuk order disini,,^_^
www.rakuten.co.id




Bagikan

Siapa tahu ingin dilihat :)

Download Setlist JKT48 Team J 2nd Stage - Renai Kinshi Jourei
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.