Saturday, 21 March 2015

Download AKB48 6th Album - Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe


     Holla selamat sore, apa kabar minna, dah lama gak ngposting,,:) maklum lagi sibuk hehee,,,:D
Yossh, hari ini saya akan memposting album ke-6 AKB48 Yang berjudul "Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe!". di album ini banyak lagu baru yang masih fresh & pasti keren terutama lagu solo dari beberapa member,,,^_^
     Sudah langsung saja cek it out di bawah mengenai detail album & linknya,,:D
 


Detail:
CD 1

  1.Kibouteki Refrain (希望的リフレイン) / Senbatsu

  2.Labrador Retriever (ラブラドール・レトリバー) / Senbatsu

  3. Reborn / Team Surprise

  4. Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru (君の微笑みを夢に見る) / Senbatsu

  5. Mae Shika Mukanee (前しか向かねえ) / Senbatsu
  6. Kimi no Hitomi wa Planetarium (君の瞳はプラネタリウム) / AKB48 Kenkyuusei
  7. Futari wa Dekiteru (2人はデキテル) / Kojima Haruna, Kitagawa Kenji
  8. Heart Ereki (ハート・エレキ) / Senbatsu
  9. Kokoro no Placard (心のプラカード) / Senbatsu
  10. 47 no Suteki na Machi e (47の素敵な街へ) / Team 8
  11. Erande Rainbow (選んでレインボー) / Tentoumu Chu!
  12. Koi to ka... (恋とか…)
  13. (NEW) Ai no Sonzai (愛の存在)
CD 2 (Type A)
  1. (NEW) Conveyor (Team K)
  2. Seijun Philosophy (清純フィロソフィー) / Team 4
  3. (NEW) Henachoko Support (Team 8)
  4. (NEW) Kanojo (Miyawaki Sakura)
  5  (NEW) Downtown Hotel 100-gou Shitsu (Oshima Ryoka, Okada Nana, Kizaki Yuria, Takahashi Juri, Tano Yuka, Miyamae Ami, Muto Tomu)
  6. Sailor Zombie (セーラーゾンビ) / Milk Planet
  7. (NEW) Junsui Soda Mizu (Watanabe Mayu)
  8. (NEW) Ai to Kanashimi no Jisa (Yamamoto Sayaka)
  9. (NEW) Birth (Owada Nana, Kawamoto Saya, Kitagawa Ryoha, Goto Moe, Sakaguchi Nagisa, Tashima Meru, Tanaka Miku, Tomonaga Mio, Nakano Ikumi, Nishino Miki, Yabuki Nako)
 10. (NEW) 7-kai no "Les Mis" (Kojima Haruna)
 11. (NEW) Oh! Baby (Team A)
 12. (NEW) Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe! (Azuma Rion, Anai Chihiro, Ikoma Rina, Iriyama Anna, Kato Rena, Kodama Haruka, Shinozaki Ayana, Shibuya Nagisa, Shiroma Miru, Tani Marika, Fukuoka Seina, Futamura Haruka, Furuhata Nao, Murayama Yuiri, Moriyasu Madoka, Yagura Fuuko)

CD 2 (Type B)
  1. (NEW) Bokutachi no Ideology (Ichikawa Miori, Iwata Karen, Iwatate Saho, Uchiyama Natsuki, Kimoto Kanon, Kushiro Rina, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Sasaki Yukari, Tanaka Natsumi, Hirata Rina, Mukaichi Mion, Murashige Anna, Motomura Aoi, Yabushita Shu, Yoshida Akari)
  2. (NEW) To Go de (Team B)
  3. Oshiete Mommy (教えてMommy)
  4. (NEW) Setsunai Reply (Sashihara Rino)
  5. (NEW) Panama Unga (Kawaei Rina, Matsui Rena, Minegishi Minami, Watanabe Miyuki)
  6. (NEW) Akai Pinhiiru to Professor (Matsui Jurina)
  7. (NEW) Yowameshi Kemushi (Kashiwagi Yuki)
  8. (NEW) Namida wa ato Mawashi (Team 4)
  9. (NEW) All of You (Takahashi Minami)
 10. (NEW) Tomodachi de Irarerunara (Shimazaki Haruka, Yokoyama Yui)
 11. Kyou Made no Melody (今日までのメロディー)
 12. (NEW) Ikitsuzukeru (Umeda Ayaka, Oba Mina, Ogasawara Mayu, Kitahara Rie, Kuramochi Asuka, Kotani Riho, Sato Sumire, Shibata Aya, Suda Akari, Takajo Aki, Takayanagi Akane, Nakanishi Chiyori, Fujie Reina, Miyazawa Sae, Yamauchi Suzuran, Yamada Nana)



Silahkan donwload di bawah ini,,^_^

Download Album 6th AKB48 Koko ga Rhodes da, Koko de tobe!

[Update] Saisho no Ai no Monogatari

Note:
[Pass: Hashiruka48]



Demikian postingan kali, terima kasih sudah berkunjung & semoga bermanfaat wots,,,^_^



Bagikan

Siapa tahu ingin dilihat :)

Download AKB48 6th Album - Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.