Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handshake susulan Haruka Nakagawa

     Akhirnya jadwal Handshake untuk si Boss muncul :D
Yap, JOT (JKT48 Operation Team) telah mengumumkan jadwal Handshake susulan Haruka di website resminya, sebelumnya pada tanggal 18/03/16 pihak official telah memberi kabar bahwa Haruka tidak bisa hadir dalam Handshake Event "Beginner" yang diadakan di Istora Senayan 19/02/16 karena kondisi kesehatan yang membuat dia harus dirawat di Rumah Sakit.
     Setelah menunngu lebih dari 2 minggu akhirnya tanggal 5/04/16 kemarin JOT mengumumkan info jadwal Handshake susulan untuk Haruka ^_^



Berikut detail nya:

Berhubung Haruka Nakagawa tidak dapat berpartisipasi pada event Individual Handshake “Beginner” yang diadakan pada 19 Maret 2016 lalu, maka kami jadwalkan event Individual Handshake susulan untuk member tersebut:

● Individual Handshake “Beginner” Susulan untuk Haruka Nakagawa

Waktu Event: Sabtu, 16 April 2016, pukul 16.30 – 18.30 WIB
Waktu Registrasi Tiket: 16.30 - 18.15 WIB
Tempat: JKT48 Theater


*Harap membawa Tiket Handshake, kartu OFC/Kartu Anggota Gratis, dan ID.
*Tiket Handshake yang sudah ditukar dengan member lain atau sudah dibatalkan (refund) tidak dapat digunakan. Harap diperhatikan.
*Bagi yang tidak dapat datang di individual handshake susulan ini, refund tiket masih dibuka sampai dengan tanggal 21 April 2016 (detail dapat dilihat di: http://jkt48.com/news/detail/id/493?lang=id ). Bila tiket tidak digunakan di handshake susulan ini atau tidak di-refund sampai dengan tanggal 21 April, maka akan dianggap hangus. Mohon pengertiannya.

Kepada pemegang Tiket Handshake “Beginner”, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf apabila terdapat ketidaknyamanan.

Kami tunggu kedatangannya.

JKT48 Operation Team

Source:
http://jkt48.com/news/detail/id/503?lang=id



Post a Comment for "Handshake susulan Haruka Nakagawa"