Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jaket Yokoyama Yui tertinggal di JKT48 Theater


     Kemarin 24/6, GM AKB48 Group, Yokoyama Yui (Yuihan) mendapat mention di twitternya oleh Chikarina (JKT48) yang mengatakan bahwa ia (Yuihan) tak sengaja meninggalkan jaketnya di Theater JKT48. Yuihan yang baru saja kembali ke Jepang setelah dua hari berada di Indonesia terkait kunjungannya ke Theater JKT48 untuk memberikan pengarahan khusus kepada generasi V JKT48 serta ikut dalam event "JKT48 School" sebagai guru dan juga tampil dalam acara talkshow di salah satu televisi nasional bersama Haruka ini, diingatkan oleh Chikarina bahwa dia telah meninggalkan jaket miliknya di Theater JKT48. Chikarina mengingatkan Yuihan melalui pesan singkat yang kemudian dipost melalui twitter pribadinya.




     Dalam screenshoot pesan singkat tersebut terkutip, Chikarina: "Yuihan~Chan jaketnya ketinggalan di Theater JKT :D, aku baru sadar :D jauh lagi ✈️" 
 Kemudian Yuihan membalas dengan mengutip mention tersebut, ia berkata "Parka ku tertinggal di Jakarta". 


     Photo diatas adalah jaket yang dipakai Yuihan ketika berfoto dengan 2 gadis berhijab di Masjid Istiqlal dan di upload via akun twitternya.
     Kok bisa ketinggalan ya hehe :), maklum sih schedule GM AKB48 memang padat ya jadi wajar sampai lupa hihihi :D. Oh iya kenapa mb Yui tadi menyebutnya Parka? Baca Disini, karna orang jepang juga sering menyebut Hoodie sebagai Jaket Parka.

Post a Comment for "Jaket Yokoyama Yui tertinggal di JKT48 Theater"