Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat dari Haruka untuk Mayuyu

     
     Tanggal 1 Juni 2016 merupakan hari spesial untuk Watanabe Mayu atau yang sering dipanggil Mayuyu ini. Pasalnya, pada hari rabu itu adalah hari Seitansai Mayuyu (Perayaan ulang tahun di Theater) dan setlist yang dibawakan Team B saat ini adalah "Tadaima Renaichuu".
     Selain seitansai mayuyu selesai sesaat setelah Theater berakhir diumumkannya Hasil Sementara AKB48 45th Single Senbatsu Sousenkyo 2016, di Seitansai Mayuyu saat itu ia mendapatkan sebuah surat dari Haruka Nakagawa yang akan graduation di akhir tahun nanti & merupakan satu generasi (3rd Generation AKB48, sekarang tersisa 5 Member, Kashiwagi Yuki, Watanabe Mayu, Tanabe Miku, Aika Ota, & Haruka Nakagawa) surat itu dibacakan oleh Tanamin.






Dan berikut isi surat tersebut:





Dalam Bahasa Indonesia:


"Untuk Mayu

Selamat Ulang Tahun

Foto Mayuyu yang aku punya adalah umur 17 tahun. Ketika mayuyu bilang “Itadaki~Mayuyu!”, aku langsung berpikir “betapa lucunya anak ini”, tapi dari dalam dirinya dia mempunyai mental yang kuat dan aku rindu Mayu yang dapat menghabiskan lebih dari 30 menit hanya untuk Poninya.

Sekarang kamu telah benar-benar berubah menjadi wanita cantik. Mayu yang aku lihat di TV dan penampilannya sungguh cantik. caramu mengatur dalam melakukan segala sesuatu dengan benar adalah sungguh luar biasa, dan aku merasa kamu sudah menemukan jalanmu sendiri.

Mayu juga suka bercanda ketika dulu kita bertemu dan Mayu~chan juga selalu khawatir tentang aku (kesehatanku). Selalu bertanya padaku “apa kau baik baik saja?”. Tapi aku lebih mengkhawatirkanmu, Mayu, sejak kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan. Jaga dirimu sendiri dan jangan melakukannya berlebihan, OK.

Mari kita berkumpul lagi sesama generasi 3. Aku akan sangat senang melihat keceriaan & kebahagiaan mayu pada pertemuan generasi 3.

Meskipun Jakarta jauh, Aku akan melakukan yang terbaik karena setiap orang disini ada untukku. Kamu juga jangan lupa, Mayu, ada banyak fans dan member yang akan selalu ada untukmu

Aku juga akan mendukungmu di Senbatsu Sousenkyo, Tetap lakukan dengan caramu, Mayu. 

Sekali Lagi Selamat Ulang Tahun

JKT48 Haruka Nakagawa"


Thank's to AnfieldAkiba

1 comment for "Surat dari Haruka untuk Mayuyu"