Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AKS Jalin Kerja Sama Dengan Perusahaan Tiongkok


     Pada tanggal 29 Juli 2016, AKB48 telah mengikuti serangkaian acara ‘China Joy 2016’ yang bertempat di kota Shanghai, Tiongkok. Dalam sebuah acara AKB48 didampingi beberapa orang mengumumkan bahwa telah bekerja sama dengan AKB48 dan mereka akan segera menggelar pencarian member baru untuk menjadi member AKB48 di Tiongkok.

     Diketahui bahwa AKS (agensi yang menaungi AKB48 Group) telah bersama-sama mendirikan perusahaan patungan dengan sebuah perusahaan financial di Tiongkok untuk melaksanakan kerjasama bisnis disana seperti penjualan CD dan merchandise, konser, dan lainnya. Menurut presiden dari perusahaan tersebut mereka juga bisa menggelar audisi untuk menjadi member AKB48 di Tiongkok seperti halnya audisi AKB48 di Taiwan “AKB48 Taiwan Audition”.

     Penggemar hanya bisa menanti kapan audisi AKB48 di Tiongkok tersebut akan digelar. Hal tersebut membuat konflik yang terjadi antara AKB48 dengan SNH48 semakin memanas. Bahkan jika AKB48 telah menggelar audisi di Tiongkok maka kemungkinan mereka juga akan membuat sister grup lagi disana. Hal ini persis yang dilakukan AKB48 di Taiwan. Saat AKB48 telah menyelesaikan audisi di Taiwan pada bulan Maret lalu, AKS langsung mengumumkan pembentukan sister grup baru yaitu TPE48 (Taipei48) yang berbasis di Taipei, Taiwan.



Source: Todayidol

Post a Comment for "AKS Jalin Kerja Sama Dengan Perusahaan Tiongkok"