Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Shuffle Team JKT48

   

    Hari ini adalah hari dimana Event Handshake Festival "Hanya Lihat Ke Depan" diselenggarakan di Granada Ballroom - Menara 165 Jakarta, dan di akhir acara ada Shuffle Team yaitu dipindahkannya beberapa member dari Team Lama ke Team Baru. bukan hal yang asing lagi jika ini terjadi karena  Saudari mereka AKB48 sudah berkali-kali melakukan hal ini agar munculnya rasa kebersamaan diantara member yang berbeda Team sebelumnya. JKT48 sendiri pun juga sudah pernah melakukan hal seperti ini meski hanya sedikit member yang berpindah saat itu.
   Kali ini Suffle Team besar-besaran, dimana Team J, KIII, T & Trainee dirombak susunan membernya dan sangat berbeda dari formasi yang sebelumnya karena semua Team akan dishuffle, beberapa member dari Team Trainee juga di promosikan masuk ke Team T, selain itu adanya pergantian captain Team dari Team KIII dan Team T. Namun, hal yang paling mengagetkan adalah posisi kennin (Posisi double Team) Melody Nurramdhani Laksani selaku GM (General Manager) yaitu di Team J & Team T (Captain) yang mungkin akan membuat Melody harus bekerja lebih keras untuk hal itu, dan New Shuffle Team ini akan mulai efektif/berlaku pada tanggal 1 Desember 2016.
     Sebelum Shuffle tadi diadakan, masing-masing Team J, KIII & T membawakan lagu baru. Team J membawakan "Pioneer", Team KIII dengan ciri khas nya menampilkan "How Come?" dan Team T yang paling slow yaitu "Aozora no Soba ni Ite". Setelah itu para Senbatsu perform Single ke-14 JKT48 yang terbaru yaitu "LOVE TRIP" dengan Sinka Juliani sebagai center.

Ada 6 member yang masih menjadi Team Trainee:
1. Chintya Haninditakirana
2. Citra Ayu
3. Diani Amalia
4. Gabryela Marcelina
5. Hasyakyla Utami
6. Sania Julia

Ke-6 member tersebut adalah Kandidat Trainee Generasi 5

Dan berikut daftar susunan member Team baru JKT48:




3 comments for "Hasil Shuffle Team JKT48"

  1. Ajib nih....Blog nya update Trus....

    Lanjutkan....Gara2 Blog ini,Koleksi MV 48 Family ane nambah banyal....makasih gan...Mantabh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada waktu aja kok updatenya hehe, btw terima kasih sdh berkunjung & berkomentar ^^

      Delete
  2. Gan request mv nya hkt go bananas

    ReplyDelete