Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Graduation Concert Takahashi Minami

   

     Sore, sebelumnya Happy New Year 2017 guys ^^, awal tahun ini saya ingin memposting sebuah konser kelulusan yang mungkin bagi sebagian orang tidak begitu mengenal dia, yap dia adalah Takahashi Minami atau yang akrab dipanggil Takamina. bagi saya konser ini sangat berkesan, penting dan mengharukan di dunia 48 Group :)
     Takamina adalah salah satu sosok yang sangat penting dan berpengaruh terhadap AKB48 dan sister group lainnya, sejak terbentuknya AKB48 pada akhir tahun 2005 hingga sekarang sudah berumur 11 tahun (maaf tidak bisa cerita panjang karena perjalanan Takamina selama 10 tahun di AKB48 tidak akan muat bila diketik di postingan ini hehee ). Takamina pun graduate (lulus) dari AKB48 pada anniversary AKB48 yang ke-10 yaitu 8 Desember 2015 (Sebelumnya ia telah mengumumkan kelulusan tersebut di theater tepat saat anniversay AKB48 yang ke-9 yaitu 8 Desember 2014).
     Ia masih berada di AKB48 selama Desember 2015 - Maret 2016 sampai pada waktunya tiba pada tanggal 26 & 27 Maret 2016 konser kelulusan Takamina digelar, berjudul "Shuku Takahashi Minami Graduation "148.5cm no Mita Yume" in Yokohama Stadium" (祝 高橋みなみ卒業“148.5cmの見た夢”in 横浜スタジアム) untuk info saja yang belum tahu jika 148,5 cm adalah tinggi dari Takamina sementara tanggal lahirnya 8 April 1991 (jika dijepang penulisan tanggal lahir menjadi 1991 - 4 - 8) serba 48 :D. Konser tersebut dihadiri puluhan ribu fans yang siap menghantar kepergian Takamina, Yaa dia sangat dihormati baik oleh kalangan fans, sister group AKB48 sendiri, para staff yang bekerja dibalik panggung, maupun sang produser AKB48 Aki-p (Yasushi Akimoto) :')    

Baik mungkin cukup itu saja info yang saya berikan tentang Takamina, untuk video yang saya share kali ini HANYA hari kedua pada sore hari hingga malam yang merupakan acara puncak dari konser kelulusan Takahashi Minami, saya harapkan bagi yang belum pernah melihat konser ini agar menonton konser dari awal Kage-ana (Dialog Pembukaan) sampai Shime-ana (Dialog Penutupan) tanpa dipercepat karena kalian akan melihat persembahan terakhir Takamina sebagai member AKB48 dan kalian juga akan tahu kejutan-kejutan yang dihadirkan di konser ini ^^

Berikut Setlistya:

Kage Ana: Minegishi Minami
00. Overture

VTR. Takahashi Minami

01. Omoide no Hotondo (Takahashi Minami, Maeda Atsuko)
02. Heavy Rotation (Oshima Yuko, Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Itano Tomomi, Shinoda Mariko, Kojima Haruna, Minegishi Minami, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Kitahara Rie, Yokoyama Yui, Miyazaki Miho, Mukaichi Mion, Yamamoto Sayaka, Miyawaki Sakura, Matsui Jurina)
03. Ponytail to Shushu
04. Kimi wa Melody
05. Shoujotachi yo

MC1. Takahashi Minami, Minegishi Minami, Iriyama Anna, Yokoyama Yui, Kizaki Yuria, Sashihara Rino, Mukaichi Mion, Kato Rena

06. PARTY ga Hajimaru yo (Takahashi Minami, NGT48)
07. Aitakatta (Takahashi Minami, Team 8)
08. Seifuku ga Jama wo Suru (Takahashi Minami, HKT48)
09. Senaka Kara Dakishimete (Takahashi Minami, NMB48)
10. Only Today (Takahashi Minami, SKE48)
11. AKB48 (Takahashi Minami, AKB48)
12. Hikoukigumo (Takahashi Minami, AKB48)

MC2. Sashihara Rino, Matsui Jurina, Yamamoto Sayaka, Kashiwagi Yuki, Miyawaki Sakura, Kitahara Rie,

13. Itoshisa no Accel (Takahashi Minami, Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka)
14. Bird (Takahashi Minami, Matsui Jurina, Shinoda Mariko)
15. Glass no I LOVE YOU (Takahashi Minami, Kashiwagi Yuki, Watanabe Mayu, Itano Tomomi)
16. Higurashi no Koi (Takahashi Minami, Yamamoto Sayaka)
17. Bye Bye Bye (Takahashi Minami, Miyawaki Sakura, Sashihara Rino)
18. Junai no Crescendo (Takahashi Minami, Kojima Haruna, Minegishi Minami)

MC3. Kojima Haruna, Minegishi Minami

Dance Performance (Umeda Ayaka, Okada Nana, Shiroma Miru, Motomura Aoi, Miyazaki Miho, Murayama Yuiri, Hirata Rina, Tano Yuka, Yokoyama Yui, Kitahara Rie, Yokoyama Yui, Saito Makiko, Ichikawa Manami, Fujita Nana, Kinoshita Haruna)
19. Beginner (Takahashi Minami, Umeda Ayaka, Okada Nana, Shiroma Miru, Motomura Aoi, Miyazaki Miho, Murayama Yuiri, Hirata Rina, Tano Yuka, Yokoyama Yui, Kitahara Rie, Yokoyama Yui, Saito Makiko, Ichikawa Manami, Fujita Nana, Kinoshita Haruna)
20. RIVER (Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Kojima Haruna, Minegishi Minami, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Kitahara Rie, Yokoyama Yui, Iriyama Anna, Kato Rena, Mukaichi Mion, Matsui Jurina, Kizaki Yuria, Yamamoto Sayaka, Kodama Haruka, Miyawaki Sakura, Oshima Yuko, Itano Tomomi, Shinoda Mariko)
21. Yuuhi wo Miteiru ka? (Takahashi Minami, Kizaki Yuria, Miyawaki Sakura, Iriyama Anna, Matsui Jurina, Shinoda Mariko, Yamamoto Sayaka, Oshima Yuko, Minegishi Minami, Kojima Haruna, Maeda Atsuko, Watanabe Mayu, Sashihara Rino, Akimoto Sayaka, Miyazawa Sae, Kodama Haruka, Mukaichi Mion, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui, Kato Rena, Shimazaki Haruka, Itano Tomomi)

MC4. Miyazaki Miho, Shinoda Mariko, Oshima Yuko, Akimoto Sayaka, Miyazawa Sae, Maeda Atsuko, Itano Tomomi

VTR. Takahashi Minami Solo Album

22. Ai no Sonzai (Takahashi Minami, Minegishi Minami, Kojima Haruna, Kizaki Yuria, Miyawaki Sakura, Iriyama Anna, Matsui Jurina, Yamamoto Sayaka, Watanabe Mayu, Sashihara Rino, Kodama Haruka, Mukaichi Mion, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui, Kato Rena, Shimazaki Haruka)
23. Flying Get (Takahashi Minami Center)
24. Juuryoku Sympathy (Takahashi Minami Center)
25. Iiwake Maybe (Takahashi Minami Center)
26. Everyday, Katyusha (Takahashi Minami Center)
27. Oogoe Diamond (Takahashi Minami Center)

MC5

28. Kuchibiru ni Be My Baby 

MC6

ENCORE

VTR. Takahashi Minami over the years

MC. Takahashi Minami

EN01. Senaka Kotoba
EN02. Sakura no Ki ni Narou
EN03. Sakura no Hanabiratachi

Shime Ana: Yokoyama Yui

UPDATE COMPLETE VERSION!

Info Video:
Size         : 3 Gb
Format    : MKV
Release   : 20 July 2016
Duration  : 2:53:37

Link (Google Drive):
Part 1 [ 1 Gb ]

Part 2 [ 1 Gb ]

Part 3 [ 980 Mb ]


[UPDATE!]
Making of Takahashi Minami Graduation Concert:

Link:
Part 1 [ 1 Gb ]

Part 2 [ 1 Gb ]

Part 3 [ 870 Mb ]


AKB48 Tandoku Concert Yokohama Stadium (26 March 2016):

Link:
Part 1 [ 2.5 Gb ]

Part 2 [ 2.5 Gb ]


AKB48 Group West East Taikou Uta Gassen Yokohama Stadium (26 March 2016):

Link:
Part 1 [ 2.7 Gb ]

Part 2 [ 2.7 Gb ]



Note: [ Extract part 1 with Pass: Hashiruka48 ]